Jumat, 28 Februari 2014

Bermain Hay Day dengan akun lain pada perangkat yang sama

Hay Day merupakan permainan yang sangat populer di gadget bahkan penggunanya sudah sangat banyak didunia. seiring dengan perkembangan permainan tersebut banyak para pengguna gadget ingin memainkannya terutama para gamers. disamping itu ada pula yang memainkannya tanpa memiliki gadget dengan cara menginstall aplikasi Bluestacks di PC/Laptop dan memainkannya. akan tetapi, jika Gadget/PC/Laptop kita ingin digunakan oleh teman kita untuk bermain game Hay Day yang terlogin dengan akun kita, maka cara yang dilakukan adalah :

  • Download aplikasi untuk mem-Backup file .apk (Contoh: Clean master) yang tersedia di playstore
  • Backup-lah game tsb
  • Logout FB dari gadget anda, karna game ini menyarankan login dari FB untuk menyimpan game anda
  • Uninstall game Hay Day dan Install kembali file apk yang telah diBackup tadi tapi jangan dibuka dulu
  • Login FB akun lain yang akan di Load nanti untuk bermain Hay Day
  • Buka game Hay Day, maka anda akan menuju ke permainan baru
  • Setelah itu pada icon pertemanan di sudut kanan bawah klik Login FB dan akan muncul pemberitahuan untuk mengLoad game
  • Ketik CONFIRM sesuai petunjuk yang diberikan dan selamat game Hay Day dengan akun lain bisa dijalankan
Apabila anda ingin menggantikan akun Lain, anda tinggal mengikuti langkah ke-3

Sekian dulu tips dari saya....semoga bermanfaat

52 komentar:

  1. Yg sya tidak tau adalah
    Pada saat di konfirm..apa. Yang kita tulis gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung Bahasa yang kita gunakan.
      Inggris : CONFIRM
      INDO : KONFIRMASI
      JEPANG : *******
      KOREA : *****

      Hapus
    2. oooo.... ternyata gitu tho... thx infonya

      Hapus
  2. nah sekarang di balik gan, kalau kita mau main di gadget baru dengan akun kita yang lama, tujuannya supaya kita gak mengulang level dari awal gmn cara nya ? thanx alot ya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Login FB agan dr gadget baru yang akan di Load nanti untuk bermain Hay Day

      Buka game Hay Day, maka anda akan menuju ke permainan baru

      Setelah itu pada icon pertemanan di sudut kanan bawah klik Login FB dan akan muncul pemberitahuan untuk mengLoad game

      Ketik CONFIRM sesuai petunjuk yang diberikan dan selamat game Hay Day dengan akun lain bisa dijalankan

      Hapus
    2. Gan kalo aku facebook udah terhapus ada cara lain ga supaya levelnya balik lagi.

      Hapus
    3. Kita berada di posisi yang sama, Facebook saya di hack yang lama

      Hapus
    4. Kita berada di posisi yang sama, Facebook saya di hack yang lama

      Hapus
  3. Gan mau tanya.. Kalau pada saat saya mau load hay day yang lama kok tampilannya kosong yah. Padahal biasanya bisa. Tolong dibantu yah gan. Terima Kasih. Blog nya KEREEN.

    BalasHapus
  4. mudahan agan bsa bantu .. dulu saya udh pernah main cuman sempat pensiun .. terus bikin baru lagi dengan 1 akun facebook dan google yg sama .. jadi setiap saya konek kan ke fb muncul pilihan untuk memilih ladang yg akan dimainkan .. diperangkat atau di cloud .. cara menghapus 1 gimana ya ??

    BalasHapus
  5. Gan cara menghapus salah 1 akun hayday d'fb gmna sih??

    Pas sya conect fb pilih 2 pilihan pertanian mlu , pas sya pilih pertanian lama gk bsa conect

    BalasHapus
  6. klo punya 2 akun hay day.. gimana caranya mau hapus akun yang lama?dan akun baru bsa connect dengan fb..karna klo blum terhapus blum bsa connect..help me

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga mengalami hal yang sama , sudah tau kah caranya ? tolong beritahu saya yaa ..

      Hapus
    2. Saya juga mengalami hal yang sama. Tolong beritahu juga dong saya kalo udah tau?

      Hapus
  7. nih saya ada trik buat dapetin diamond di hay day secara gratis dan legal tentunya, ikuti aja langkah-langkah di bawah ini :
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AG62928
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play, kalian bisa deh beli diamond.

    Coba dulu bro jangan nyerah duluan, ngumpulin $10 cepet kok, saya aja baru 2 hari udah kekumpul %6.7, duitnya juga gk cuma buat get rich, bisa juga semua game yg terhubung dengan playstore, atau juga bisa untuk pay pal, steam gift card, facebook gift card, macem macem deh pokoknya

    -Selamat Mencoba-
    Jangan lupa share trik berguna ini ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha kode sampy ku masukkan, sampy bisa dapat 3.0 dollar... tapi ini usaha bagus koq siip.

      Hapus
  8. Ada yg bisa bantu ga yach..

    untuk me restart permainan hayday tanpa harus memilih permainan yg lama.?

    Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  9. Bagaimana cara memindahkan akun email goggle yang lama ke akun email yg baru...jd dulu istri saya main di hp saya pake akun google saya...skrng istri udh ada HP sndri dan pingin main di HP sendiri dengan email google sendiri tapi tetap dgn game yg sudah berjalan lama itu di akun saya..bukan mengulang dari awal.

    BalasHapus
  10. kalau ganti account apa bisa gan? account lama saya lupa sandi

    BalasHapus
  11. Game hay day ku mau ganti email gimana ya caranya? email yang lama lupa password. Sekarang bisa main tanpa tersambung. tapi tetap bisa chat sama group.

    BalasHapus
  12. Bagaimana caranya kalau mau ulangin dari awal tanpa download lagi

    BalasHapus
  13. kalau di hp kita bisa melihat seluruh ladang di kejauhan, lah kalau main dari PC gimana caranya Gan?

    BalasHapus
  14. kalau di hp kita bisa melihat seluruh ladang di kejauhan, lah kalau main dari PC gimana caranya Gan?

    BalasHapus
  15. Gann... saya mau tanya,saya mau log in gamenya ke facebook, waktu saya log in, dia muncul pilihan gtu... dia blg pilihlah pertanianmu, optionya itu id saya dan id yg baru , wkt saya pilih id saya, dia ga bsa connect ....bantuin ya gan

    BalasHapus
  16. menghapus teman yg sudah tdk brmain lg gmn caranya

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. Kalo mau memindahkan akun hay day ke handphone baru gimana caranya?

    BalasHapus
  19. Hayday aku di ambil orang nihh agan agan , pas mau masuk ke hayday tulisannya -terhubung dengan perangkat lain- itu gimana cara balikinnya lagi?

    BalasHapus
  20. Gan bisa dijelaskan bagaimana cara buat dan main 2 akun dalam 1 hp

    BalasHapus
  21. saya ada akun yg dipakai oleh orang lain, saya ingin menghilangkan akun tersebut sehingga org tersebut gak bisa main hayday saya lagi. Gimana caranya?

    BalasHapus
  22. Bagaimana memindah akun hayday ke email baru. Karena email lama saya terblokir, tolong bantuannya

    BalasHapus
  23. Hayday hilang hahaha

    BalasHapus
  24. kak mau tanya, fb ku di hayday hp lama tidak tersambung.. tapi google play nya tersambung.. kalau ganti hp masih bisa apa engga yah pakai akun google play?

    BalasHapus
  25. Ka mau nanya nih kan saya instal hayday lagi nih ka ,pas di buka tuh kelevel 1 lagi tapi udah ke hubung sama google play games ,kan aku mau ganti akun pake yang lama nih udah aku sambungin ke pesbuk terus terhubung nih , tapi gak terhubung sama akun google play games nya ka ,google play gamesnya itu terhubung sama akun hayday aku yang lvl 1 ,bukan yang lama .
    Aku mau nanya nih ka ,klo cara nyambungin akun lama hayday ke akun google play games ku gimana ya ka ? Soalnya google playgames ku , haydaynya ke sambung ke lvl yang baru bukan yang lama , cara gantinya gimana yah , kasih tau ya ka ,yang lain kalau ada yang tahu kasih tau juga ya caranya ,
    Membantu sesama itu baik ,nanti di beri pahala oleh ALLAH SWT , jadi di bantu yaa
    Makasih ,sorry kepanjangan

    BalasHapus
  26. Punya beberapa akun..dgn level rendah stiap hayday terhapus. Kan download ulang tu.. trus ad pilihan level kita. Ad 2 pilihan tp kdua2 nya ga ad yg punya kita.. gimana cara menghapus game hayday yg udah tersave d fb. Terima kasih

    BalasHapus
  27. Agan mau nanya dong, gimana caranya swing akun.. Fb baru itu trhbung ke hd lvl besar dan fb lama itu trhbng ke lvl kecil,gmna carax biar bisa diswing fb lama ke hd lvl besar,dan sebaliknya.

    BalasHapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  29. Bagaimana cara melihat id player / nomor tag pemain lain ?

    BalasHapus
  30. KEREN COI, BERHASIL. makasih banyak ya :)

    BalasHapus
  31. Gan sya mau nanya, kalok dlm stu akun tpi ada 2 permainan hay day yg aktiv, gimana cara hapus slh stunya, sya mau hpus yg bru.mohon bantuanya

    BalasHapus
  32. Aku hayday sy tesave di email mantan, gimana caranya pindah ke email sy sendiri?
    Mohon petunjuknya gan

    BalasHapus
  33. Hayday sya hilang denga id akun 100004634983657
    Tolong bantu

    BalasHapus
  34. Mau tanya nih ada cara main game hayday tanpa dipaksa memakai akun google gimana, karna saya main hayday pake akun facebook

    BalasHapus
  35. Kalau mengganti fb d hay day caranya gimana?

    BalasHapus